3 Restaurant Halal Terbaik Di Batam



Kota Batam sebagai salah satu  Daerah tujuan wisata terbaik di Indonesia membuat Pulau batam dan sekitarnya menjadi berkembang. Khususnya dari sektor pariwisata dan industri Garmen dan elektronik.

Disamping berkembang pesatnya dunia perhotelan, tentunya membuat fasilitas pendukung dari kebutuhan untuk para wisatawan semakin lengkap. Beraneka ragam jenis hotel mulai dari kelas Non bintang hingga bintang lima ( 5 ) membuat para wisatawan domestik dan mancanegara semakin meningkat kunjungannya.

Disamping Hotel sebagai faktor pendukung, tentunya dari sisi lain juga di butuhkan oleh para wisatawan. Misalnya restaurant yang beraneka ragam, baik restaurant yang Halal maupun Non halal. Semua type restaurant ini gampang anda jumpai di sini. Beraneka ragam wisatawan yang datang ke Batam seperti Singapore, Malaysia, Indonesia sendiri bahkan Cina dan Korea hingga saat ini sangat banyak berwisata ke Pulau Batam.

Jika anda ingin bertamasya ke Pulau Batam, Bintan dan Singapore, kami menyediakan Paket Wisata Bintan Dari Batam yang dikemas dengan harga sangat terjangkau. Kami bisa menyesuaikan harga sesuai dengan budget anda. Silahkan kontak kami di www.bintantravel.net. 

Berikut saya informasikan Nama nama Restaurant Halal terbaik di Batam

01. Restaurant Sari Bumbu

Restaurant ini beralamat di pusat kota Batam. Sangat gampang di jumpai. Dari bandara hang nadim hanya sekitar 20 menit saja. Anda bisa makan siang disini sepuasnya hanya dengan membayar Rp 65 000 / orang. Buffee style dengan Halal food bisa anda nikmati semua sajian menu yang ada tanpa batas.


02. Restoran Seafood Golden Prawn

Golden Prawn Seafood Restaurant Dianggap sebagai tempat yang wajib dikunjungi oleh banyak wisatawan jika Anda mendambakan beberapa makanan laut di Batam, restoran seafood yang ramai ini menawarkan hidangan laut segar dan saus serta bumbu lezat. Terletak di jalan Bengkong Laut sebelah utara kota Batam, pengunjung disarankan untuk menggunakan taksi untuk sampai ke sini, karena tidak ada rute transportasi umum langsung. 

Keistimewaannya termasuk gong gong, yaitu sejenis kerang yang mengharuskan Anda untuk mencungkil daging dari cangkang dengan menggunakan tusuk gigi lalu mencelupkannya ke dalam saus Golden Prawn khusus. Bicara tentang lezat! Selain gonggong, ada banyak makanan laut favorit lainnya yang dipesan di sini seperti ikan kerapu, cumi, dll.

03. Harbor Bay Seafood Restaurant

Restoran Seafood Harbour Bay Kenikmatan kuliner lain di kota Batam, restoran alfresco ini menyediakan salah satu seafood terbaik di kota di lokasi yang sangat strategis. Suasana sangat santai dengan beberapa musik live yang menenangkan yang membuat pengalaman bersantap lebih berkesan dan menghibur.

Paling banyak dikunjungi saat matahari terbenam dan bersama teman-teman untuk menikmati makan malam bersama, dengan menu yang direkomendasikan cabe kepiting dan ikan kerapu. Akibatnya, makan malam di Harbour Bay Seafood Restaurant bersama kekasih Anda mungkin menjadi kencan romantis terbaik yang pernah ada.

Selain bertamasya ke Batam, anda juga bisa sekaligus mengexplore Pulau Bintan yang sangat dekat. Dengan 15 menit saja dari pelabuhan telaga punggur menggunakan speed boat. Di pulau Bintan anda dapat memilih hotel yang bagus di kawasan Lagoi. salah satunya adalah Bintan lagoon resort hotel yang berbintang lima ( 5 ) dengan harga kamar yang berfariatif mulai dari Rp 1 350 000/ kamar / malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Selamat berlibur.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam- Macam Plastik Yang Bisa Di Daur Ulang

Bukit Lawang North Sumatra Must Visit If You Are Adventurers